Muslim M Amin

Selain CDMI Consulting, tidak ada perusahaan konsultan bisnis yang bisa menerbitkan buku Kinerja 25 TOP Perusahaan Pembiayaan di Indonesia 2019. Diperlukan ketelitian dalam menyusun laporan keuangan setiap perusahaan pembiayaan, sekaligus cermat melihat kinerja dan langkah ekspansi mereka.

Menurut CEO CDMI, Bapak Muslim M. Amin, kinerja 25 TOP Perusahaan pembiayaan di Indonesia dalam tiga tahun terakhir (2016-2018) patut di apresiasi tinggi. Disaat lemahnya ekonomi Indonesia dan dunia, kinerja ke 25 TOP Perusahaan Pembiayaan tersebut justru meningkat, seperti kinerja ADIRA Finance, ANDALAN Finance, ASTRA Sedaya Finance, BCA Finance, BUANA Finance, FEDERAL International Finance, INDOMOBIL Finance, MANDIRI Tunas Finance, OTO Multiartha Finance, SURYA Artha Finance dan masih banyak yang lain. Untuk lebih jelasnya dapat memesan buku ini melalui nomor telp (021) 3193 0108, melalui WA 0878 7826 0925 atau melalui email marketing@cdmione,com.

Banyak perusahaan pembiayaan antusias menyambut penerbitan buku ini, karena selain mengulas tuntas kinerja 25 TOP Perusahaan pembiayaan tersebut, juga membahas tentang gambaran industri pembiayaan, pendanaan yang diterima perusahaan pembiayaan, penjualan mobil di Indonesia, baik mobil baru maupun mobil bekas dan penjualan sepeda motor.