Kinerja 11 TOP Perusahaan E-COMMERCE Indonesia 2019

E-commerce – Perdagangan elektronik (e-commerce) atau start up atau secara umum disebut bisnis online di Indonesia terus berkembang pesat. Pertumbuhan bisnis e-commerce luar biasa pesat sehingga telah merubah perdagangan barang dan jasa konvensional. Cakupan bisnis e-commerce tidak hanya sebatas pasar domestik, namun juga bisa menembus pasar dunia atau ekspor. Hanya saja tingginya biaya logistik, membuat para pelaku e-commerce Indonesia kalah bersaing dengan pemain asing.

Bisnis online telah menjadikan kegiatan bisnis relatif lebih mudah dan efisien. Pengusaha online bisa menjadi eksportir, walau tidak punya toko, fisik, atau barang dagangan. Melalui sistim online perdagangan bisa sampai pasar ke Amerika, tapi barangnya di China langsung di kirim ke Amerika, selain barangnya murah, ongkos angkut juga murah.

Konsumen saat ini lebih tertarik berbelanja online dibanding konvensional, tapi tidak semua aktivitas tersebut aman, sehingga pemerintah berusaha mewujudkan adanya rasa aman berbelanja di online, dengan menerbitkan peraturan pada bisnis ini.

Year of Publication : 2019

  • Author : PT. CDMI
  • Publisher : PT. CDMI
  • Language : Indonesia
  • Price : IDR 12,500,000
  • List of Contents : 11TOPE-COMMERCE.pdf

For more information about this product, please contact:

Phone : (021) 31930108 – 9
Fax : (021) 31930102
E-mail : marketing@cdmione.com
Website : www.cdmione.com

2,500 total views, 26 views today