mobil listrik

Industri Mobil Listrik

Rp9,500,000

Year of Publication : 2021 – 2025
Title : Studi Potensi Bisnis dan Pelaku Utama Industri Mobil Listrik Di Indonesia, 2021 – 2025
Author : PT. CDMI
Language : Indonesia
Price : Rp 9.500.000,-
Table Of Content : MobilListrik.pdf

Description

Industri mobil listrik di Indonesia dalam beberapa tahun mendatang akan memiliki prospek yang menggembirakan. Hal ini terlihat terus meningkatnya konsumsi di dalam negeri sebagai dampak dari bertambahnya jumlah penduduk dan meningkatnya pendapatan perkapita. Terus meningkatnya penjualan mobil konvensional, juga merupakan indikasi dari besarnya konsumsi mobil listrik di dalam negeri. Itulah sebabnya pemerintah memberikan apresiasi dalam pengembangan industri mobil listrik dalam negeri.

Sebenarnya industri mobil listrik telah dimulai sejak tahun 2012 yang dimotori oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Beberapa produk yang telah berhasil diluncurkan diantaranya adalah Mobil Listrik Ahmadi. Mobil listrik ini dibuat oleh salah satu industri mesin perkakas PT Sarimas Ahmadi Pratama di Depok. Kemudian Tucuxi, Selo, Gendhis, Mobil Listrik Lipi, Mobil Listrik ITB, Mobil Listrik Anak Bangsa dan dan Mobil Listrik Kasuari. Sayangnya, usaha pengembangan industri mobil listrik tersebut terlantar begitu saja, karena tidak ada dukungan pemerintah dan infrastruktur yang tidak memadai.

Euforia kendaraan listrik baru terasa di Indonesia setelah Peraturan Presiden (Perpres) terkait dengan mobil listrik ditandantangani oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Seluruh pihak bersiap diri menyambut era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Insan otomotif utamanya yang antusias dengan kendaraan listrik berkumpul di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Industri mobil listrik nasional digadang-gadang pemerintah lantaran memiliki beberapa keunggulan, yakni hemat energi, ramah lingkungan, tanpa emisi, dan biaya operasional yang rendah. Mobil listrik akan menjadi tren kendaraan pada masa depan di tengah persediaan bahan bakar minyak semakin menipis.

How To Buy

A. Cara melakukan pemesanan bisa menghubungi kami dibawah ini:  +6221- 3193 0108 – 9  +6221-3193 0102  marketing@cdmione.com B. Jika Anda membuka website kami melalui Handphone Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara :

  1. Buka halaman Shop CDMI
  2. Pilih buku yang Anda ingin pesan
  3. Kemudian klik tombol “Order Via WA” maka akan diarahkan ke aplikasi WA Anda. Silahkan tekan kirim dari handphone Anda.
  4. Tunggu bagian marketing kami akan merespon pesanan Anda.

C. Jika Anda membuka website kami melalui komputer Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara :

  1. Buka halaman Shop CDMI
  2. Pilih buku yang Anda ingin pesan
  3. Kemudian klik tombol “Order Via WA” maka akan diarahkan ke halaman situs WA.
  4. Klik Send pilih use WhatsApp Web”
  5. Kemudian Anda diminta melakukan scan barcode, silahkan Anda buka aplikasi WA Anda, pilih 3 titik kebawah bagian pojok kanan atas, pilih WhatsApp Web dan scan barcode tersebut.
  6. Maka Anda akan masuk ke Whatsapp dan silahkan tekan kirim.
  7. Tunggu bagian marketing kami akan merespon pesanan Anda.