“Tetap Tumbuh Ditengah Lemahnya Ekonomi Indonesia” Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan industri asuransi umum di Indonesia. Disaat industri lain banyak yang mengalami kesulitan, industri perusahaan asuransi umum terus mengalami tren positif dalam empat tahun terakhir (2015-2018). Pada tahun 2015 premi bruto asuransi umum di Indonesia sebesar Rp. 50,90 triliun ditahun 2018 angkanya telah mencapai Rp. 68,69 triliun.

Melihat tingginya pertumbuhan premi bruto asuransi umum tersebut, membuat CDMI Consulting tertarik untuk melakukan Investigasi terhadap 25 Top Perusahaan Asuransi Umum tersebut, seperti Asuransi ADIRA, Asuransi ALLIANZ, Asuransi ASTRA Buana, Asuransi ASKRIDA, Asuransi BINA Dana Arta, Asuransi CENTRAL Asia, Asuransi JASINDO, JP Insurance, ASKRINDO, Asuransi MSIG, Asuransi MULTI Arta Guna, Asuransi RAMAYANA, Asuransi SINARMAS, Asuransi TOKIO Marine, Asuransi TUGU Pratama, Asuransi WAHANA Tata, BRINS General Insurance, SOMPO Insurance dan banyak lagi yang lain. Untuk lebih jelas nya dapat dilihat pada buku ini. Silahkan order melalui nomor telp (021) 3193 0108 atau WA 0878 7826 0925 dan melalui email : marketing@cdmione.com

Menurut President Director CDMI CONSULTING, Bapak Muslim M. Amin kontribusi terbesar pertumbuhan industri asuransi umum di Indonesia berasal dari asuransi harta benda, asuransi kendaraan bermotor, asuransi kredit, asuransi marine cargo, asuransi marine hull, asuransi energi dan asuransi perjalanan.

Tidak ada perusahaan konsultan bisnis yang bisa menerbitkan buku Kinerja 25 TOP Perusahaan Pembiayaan di Indonesia 2019 beserta laporan keuangan nya. Hanya CDMI Consulting satu satunya, karena diperlukan ketelitian dalam menyusun laporan keuangan setiap perusahaan pembiayaan, sekaligus cermat melihat kinerja dan langkah ekspansi mereka.